FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIMED MELANTIK 215 LULUSAN PADA ACARA JUDISIUM

Senin, 14 Agustus 2017 - 13:41:38 WIB

Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 melantik 215 lulusan dalam acara Judisium di Gedung Auditorium Unimed. Lulusan tersebut terdiri dari 56 orang lulusan dari Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, 52 orang lulusan dari Jurusan Pendidikan Geografi, 46 orang lulusan dari Jurusan Pendidikan Sejarah serta 61 orang lulusan dari Prodi Pendidikan Atropologi.

Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd dalam sambutannya menucapkan selamat dan sukses atas berhasilnya lulusan menyelesaikan pendidikan. Namun demikian, perlu kami ingatkan bahwa keberhasilan tersebut tentu tidak lepas dari berkat rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, serta atas doa dan perjuangan keluarga besar saudara khususnya Orang Tua.

Lanjut Dra. Nurmala Berutu, M.Pd menyampaikan, kami berharap para alumni sekalian dapat menjadi perintis dalam menaikan citra guru yang lebih profesional, berkepribadian kuat, rasa sosial yang tinggi dan punya kompetensi pedagogik yang handal.

Ucapan selamat juga diberikan kepada Dosen Fakultas Ilmu Sosial yang baru menyelesaikan studi S3, Bapak Dr. Bakhrul Khair Amal, M.Si Dosen Prodi Pendidikan Antropologi yang telah menyelesaikan Studi di Universitas Airlangga, Surabaya.

Pada acara pelantikan Judisium Fakultas Ilmu Sosial, Muhammad Fadli dari Prodi Pendidikan Atropologi menjadi lulusan dengan IPK tertinggi tingkat Fakultas. Untuk Alumni usia termuda tingkat Fakultas yaitu Anngi Agustine dari Jurusan Pendidikan Sejarah dengan usia saat ini 20 Tahun 11 Bulan. Sementara lulusan terbaik dari setiap Jurusan yaitu Anita Jojor dari Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dengan IPK 3,87. Desmi Sianturi dari Jurusan Pendidikan Geografi dengan IPK 3,69. Anggi Agustine dari Jurusan Pendidikan Sejarah dengan IPK 3,71 dan Muhammad Fadli dari Prodi Pendidikan Atropologi dengan IPK 3,90.

 


[ BACK ]
Baca Berita Lainnya
Back to Top