Beranda berita FIS Unimed Melantik Kepengurusan BPMF/SEMAF FIS Periode 2018

FIS Unimed Melantik Kepengurusan BPMF/SEMAF FIS Periode 2018

528
0
BERBAGI

Medan – Dekan FIS Unimed melantik Kepengurusan BPMF/SEMAF FIS Universitas Negeri Medan. Kepengurusan BPMF/SEMAF FIS  secara Yuridis telah sah terhitung tanggal 1 Maret 2018. Dekan FIS Unimed Dra. Nurmala Berutu, M.Pd membacakan naskah pelantikan dan mengucapkan semoga sukses dalam menjalankan organisasi kemahasiswaan di FIS Unimed. Kiranya Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa memberi kekuatan dan kebijaksaan kepada saudara semua.

Pembentukan struktur didasarkan pada prinsip perampingan struktur namun kaya fungsi yang diharapkan dapat mengoptimalkan laju koordinasi dan pembentukan iklim organisasi yang well-informed.; praktis, yang diharapkan mampu mengakomodir pemenuhan visi dan misi BPMF/SEMAF FIS Universitas Negeri Medan 2018/2019 serta manajemen operasional internal dan eksternal organisasi yang dibutuhkan.

Pembacaan sumpah yang disaksikan Dekan, Wakil Dekan  III dan Segenap Ketua Jurusan dan dosen. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan SK Kepengurusan kepada masing masing ketua BPMF/SEMAF FIS UNIMED. Tak lupa kata kata nasihat dari pimpinan FIS UNIMED yang senantiasa mendukung dan menggantungkan harapannya akan pengembangan prestasi Mahasiswa terkhusus dibidang PKM.


Cita-cita perubahan bangsa ini jelaslah merupakan tugas besar yang hanya mampu diusung oleh orang-orang besar, besar jumlahnya, besar kompetensinya, besar pula komitmennya. Itulah yang mendasari pentingnya penguatan tim kepengurusan ini sebelum atau bahkan pada saat menjalani hari-hari penuh karya, terutama penguatan loyalitas, rasa kepemilikan, dan soliditas tim. Prinsip organisasi untuk selalu menjunjung tinggi terbentuknya iklim organiasis yang berbasis persaudaraan dan kekeluargaan terasa begitu berat diterapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

43 + = 45