PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Fakultas Ilmu Sosial
8 September 2023 2023-09-09 1:53PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Fakultas Ilmu Sosial
Pengaduan Online
Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduan dapat menyampaikan melalui laman http://lapor.go.id
Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
1.Profil Institusi
- Sejarah Pendirian : SK Pendirian IKIP Medan
- Alamat Lengkap
- Visi-misi
- Struktur Organisasi
- Tugas dan Fungsi Unit Kerja
- Alamat Lengkap Satuan Unit Kerja
- Rencana Strategis : Tahun 2016 – 2020 | 2020 – 2024
2. Profil Pimpinan
- Profil Singkat Pimpinan
- Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara/Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKPN/LHKASN)
3. Kegiatan dan Kinerja Institusi
- Daftar Isian Pelaksanaan Rencana Kerja Anggaran dan Tahunan (RKAT)
- Laporan Kinerja : Tahun 2017 | 2018| 2019 | 2020
4. Penerimaan Mahasiswa Baru
5. Administrasi Pendidikan
6. Kemahasiswaan
7. Kepegawaian
- Pengumuman Rekrutmen Pegawai dan Hasilnya : Tahun 2021
- Statistik Kepegawaian
8. Pengadaan Barang dan Jasa
- Paket Kegiatan/Pekerjaan yang Sedang dalam Pelaksanaan Pelelangan (E-Procurement) : LPSE
- Daftar Inventaris BMN : Tahun 2020| 2021 |
9. Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
- Profil Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Profil Pusat-pusat Penelitian
- Hasil-hasil Penelitian : Tahun 2018 | 2019 | 2020 | 2021
- Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat : Tahun 2018 | 2019 | 2020 | 2021
- Publikasi Ilmiah : Tahun 2018 | 2019 | 2020 | 2021
10. Keuangan Institusi
- Laporan Keuangan (Audited)
- Pedoman Pengelolaan Keuangan
11. Pengelolaan Informasi Publik
- Daftar Informasi Publik : Tahun 2020 | 2021 | 2022
- Daftar Informasi yang Dikecualikan : Tahun 2020 | 2021 | 2022
- Standard Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Permohonan Informasi
- Standard Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Keberatan atas Informasi
- Standard Operating Procedure (SOP) Pengujian Tentang Konsekuensi
- Standard Operating Procedure (SOP) Penanganan Sengketa Informasi Publik
- Standard Operating Procedure (SOP) Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik
- Standard Operating Procedure (SOP) Pendokumentasian Informasi Publik
- Standard Operating Procedure (SOP) Pendokumentasian Informasi yang Dikecualikan
- Standard Operating Procedure (SOP) Pusat informasi dan Pelayanan Terpadu (PINTU)
- Standard Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Website
- Standard Operating Procedure (SOP) Pembuatan dan Publikasi Informasi di Platform Media Sosial
- Tata Cara Permohonan Informasi Publik
- Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
- Kegiatan Pelayanan yang Telah dan Sedang Dalam Pelaksanaan
- Sarana dan Prasarana Layanan yang Dimiliki beserta Kondisinya
- Sumberdaya yang Menangani Layanan
- Jadwal Pelayanan
- Maklumat Pelayanan
- Standar Biaya Layanan
12. Laporan Akses Informasi Publik
- Jumlah Pemohon Informasi Publik yang Diterima : Tahun 2017 | 2018 |2019 | 2020
- Waktu yang Diperlukan dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik : Tahun 2019 | 2020
- Laporan Layanan Informasi Publik : Tahun 2022
13. Rencana Bisnis dan Anggaran : Tahun 2020
Kantor PPID Fakultas Ilmu Sosial
Ruang 41.1.03 A Gedung FIS Unimed
Jl. Willem Iskandar / Pasar V, Medan, Sumatera Utara – Indonesia
Kotak Pos 1589, Kode Pos 20221
Telp. (061) 6613365, Fax. (061) 6614002 / 6613319
Jam Layanan
Senin – Kamis : 08.00 s.d 16.00
Jumat : 08.00 s.d. 16.30
Penyerahan SK Tim PPID Fakultas
Rapat Rutin Tim PPID Fakultas